Sosok Sultoni Klien Binaan Bapas Pringsewu

  • Whatsapp

Lampung – Sultoni klien binaan balai pemasyarakatan Pringsewu adalah seorang warga Pringsewu Lampung.

Saat ini pria yang sedang menjalani Asimilasi dirumah. Perkara tentang jaminan fiducia berdasarkan UU RI no. 41 tahun 1999.

Bacaan Lainnya

Ia mengikuti pelatihan bursa crypto dan saat ini sebagai pengelola kost dan kontrakan.

Dirinya mengisahkan selama dalam bimbingan Bapas Pringsewu.

” Saya selalu berkonsultasi dan terkadang sekedar curhat kepada Pembimbing Kemasyaratan Bapas oringsewu,” ucap Sultoni kepada media ini.

Sulton pun menuturkan soal pelayanan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Pringsewu yang selalu mensuport dirinya.

” Perhatian dengan kondisi kita awal awal baru bebas dan selalu memberikan dorongan dan bimbingan untuk hal hal yang bisa memberika keyakinan kita untuk menjadi lebih baik ketika kembali ke masyarakat,” ucapnya dengan nada haru.

Terpisah Yudha Angga, PK yang mendampingi dalam pembibingan Sultoni. Ia pun membeberkan keaktifan kliennya dalam berkomunikasi.

” Sultoni itu klien yang sangat aktif dalam berkomunikasi, ia pun kerap meminta bimbingan dan nasehat kepada saya, karena keinginan klien sangat kuat perihal hal positif. Dan saya pun sangat mensuport,” kata Yudha.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Balai pemasyarkatan Pringsewu bahwa ada klien binaan Bapas Pringsewu yang saat ini sudah kembali aktifitas yang positif.

” Ya benar, ada beberapa klien kami saat ini ia sudah beraktifitas kembali. Semoga klien kami bisa kembali dengan kegiatan kegiatan yang positif,” kata Prayuda

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *