Doa bersama dan Istighosah secara Virtual, berikut pesan Kabapas Pringsewu

  • Whatsapp

Lampung – Pegawai Balai Pemasyarakatan Pringsewu gelar istighosah dan doa bersama secara Virtual di aula Kantor Bapas Pringsewu Lampung. Selasa (13/07/21).

Diikuti oleh Kepala Bapas Pringsewu Prayudha Rachmadany , Para kasi, warga binaan dan pegawai Pemasyarakatan Lampung.

Bacaan Lainnya

Doa yang dilaksanakan secara virtual itu, tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak untuk mencegah penyebaran penularan Virus Covid 19.

Disampaikan Kepala Bapas Pringsewu Prayudha Rachmadany terkait doa dan Istighosah terkait wabah Covid 19 yang sudah melanda warga masyarakat, virusnya cepat pergi.

” Doa dan Istighosah ini supaya kita pegawai Bapas khususnya dan umumnya warga masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan dijauhkan dari Virus Covid 19,” jelasnya.

Lanjutnya kata Yuda, saya pun selalu berpesan kepada klien binaan Bapas, pegawai agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Protokol kesehatan itu sangat penting agar kita selalu dijauhkan dari Virus Covid 19, memakai masker, mencuci tangan serta jauhi kerumunan,” ucapnya.

Dilain itu, semoga dengan istighosah ini Virus Covid 19 cepat berlalu dan warga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

” Mari kita sama sama berdoa dan mematuhi protokol kesehatan agar kita selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari Virus Covid 19,” tutupnya.(bram)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *