Aksi pencurian swalayan kembali terjadi, pelaku jebol plavon

  • Whatsapp

Lampung – Lagi lagi aksi pencurian swalayan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung. Selasa (3/08/21).

Kali ini, pencurian terjadi diswalayan yang berada di jalan Lintas Barat Fajaresuk Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung.

Bacaan Lainnya

Pantauan dilokasi, diduga dalam melancarkan aksinya pelaku manjat tembok sebelah kanan toko kemudian naik ke atap toko swalayan lalu menjebol plavon.

Nampak terlihat, plavon terlihat jebol menganga yang dibawahnya ada rak rak barang swalayan sehingga pelaku mudah untuk turun.

Caption : Kondisi atap Plavon yang menganga pasca dijebol oleh pelaku di swalayan di Jl. Lintas Barat Fajaresuk Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung pada Selasa (03/08/21). (Bram)

Dan juga pelaku saat melancarkan aksinya pun terekam kamera pengawas yang berada dipojok atas meja kasir. Begitupun kamera pengawas juga terpasang di pojok kanan dan kiri swalayan.

Di lokasi pun terlihat dari pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara serta memasang Police Line.

Keterangan : Pihak kepolisian memasang garis Police Line di pintu swalayan.

Saat dikonfirmasi pihak swalayan enggan berkomentar lantaran semua permasalahan ini sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

Juga, belum diketahui barang barang jenis apa saja yang dibawa pelaku serta jumlah nilai kerugian yang dialami oleh pihak swalayan itu.

” Semua sudah diserahkan kepada pihak kepolisian, untuk barang yang dibawa pelaku serta jumlah kerugian masih dihitung,” kata salah satu pegawai.

Hingga berita ini diterbit belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait jumlah pelaku dan nilai kerugian yang dialami oleh swalayan.

Sebelumnya peristiwa yang sama juga terjadi diswalayan Jl. Kh. Gholib Pringsewu Lampung pada Jumat (18/06/21) sekitar jam 3 dinihari.

Pelaku berhasil masuk dengan cara menjebol kunci gembok rolling swalayan sehingga pelaku dengan leluasa menggasak barang barang berupa rokok padahal ada kamera pengawas.

” Ya benar, kejadian sekitar jam 3 pagi, barang yang diambil berupa rokok dan jumlah nilai kerugian ditafsir kurang lebih 10 juta rupiah,” kata Wawan pada Jumat (18/06/21).

Lanjutnya, atas peristiwa perampokan itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan semua sudah diserahkan kepihak kepolisian.

Pewarta : Bram

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *