Kejari Tulang Bawang resmi diserah terimakan

  • Whatsapp
Caption : Pelantikan dan serah terima kejari tulang bawang lampung.

Lampung – Pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang Azi Tyawhardana, S.H., M.H. oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. di aula Kejaksaan Tinggi Lampung. Selasa (15/03/22).

” Ya benar, hari ini dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan yang dilaksanakan di aula kejati Lampung,” ucap Kasi Intelijen Kejari Tulang Bawang Leonardo Adiguna.

Bacaan Lainnya

Selain Kejari Tulang Bawang, kata Mantan Kasi Pidsus Kejari Pringsewu itu mengatakan bahwa juga ada pelantikan Kepala Kejaksan Negeri Bandar Lampung, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat yang dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Lampung dan jajaran.

” Kegiatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang lama Dyah Ambarwati, S.H., M.H. kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang baru Azi Tyawhardana, S.H., M.H,” jelasnya.

Masih kata Leo, bahwa dalam pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19 yang sedang terjadi di Indonesia.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *