Awas maling gentayangan, ditinggal beli sirup HP raib

  • Whatsapp
Caption : Pelaku pencurian Hp terekam cctv di toko sembako Pringsewu Timur kecamatan Pringsewu Lampung .

Lampung – Ditinggal membeli sirup di toko sembako satu unit Hanphone raib di gondol pencuri dan aksinya pun terekam kamera pengawas CCTV.

Peristiwa pencurian itu terjadi di salah satu toko sembako di Kelurahan Pringsewu Timur Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan dari Didik salah satu karyawan toko saat ditemui di lokasi mengatakan berawal dari korban yang sedang berbelanja kebutuhan untuk berbuka puasa ditoko tempatnya bekerja. Kemudian motor korban diparkir didepan toko.

” Korban belanja sirup, kurang lebih lima menit kemudian setelah belanja pergi,” ucapnya. Rabu (13/04/22).

Lanjutnya, tidak selang lama korban kembali lagi ke toko dan mengatakan bahwa Hp nya hilang dicuri. Karena itu korban meminta kepada pihak toko untuk melihat rekaman CCTV yang ada di layar monitor.

” Berdasarkan rekaman CCTV benar bahwa hp korban hilang di curi. Pelaku pencurian sendirian menggunakan motor matic, pelaku memakai helm. Sedangkan, hp itu oleh korban ditaruh di dasbor motor,” jelasnya.

Selain itu kata didik, bahwa korban merupakan warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara.

” Statusnya pelajar, waktu datang kesini sambil menangis kalau hp nya hilang dicuri,” tutupnya.

Pewarta : Bram

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *