Anggota Kodim 0424 Tanggamus Gendong warga yang sakit

  • Whatsapp

Lampung – Anggota Kodim 0424 Tanggamus Lampung bantu evakuasi warga korban banjir yang dalam keadaan sakit. Rabu (26/10/22).

Wagiran (62) warga Pekon Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo Tanggamus Lampung harus dievakuasi oleh anggota Tni karena sakit yang dialaminya.

Bacaan Lainnya

Ditengah musibah banjir yang dialami oleh Wagiran yang tinggal bersama keluarganya itu harus di evakuasi untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu di sampaikan Dandim 0424 Tanggamus Letkol. Arm. Micha Aruan saat meninjau lokasi banjir membenarkan bahwa ada anggotanya yang mengevakuasi salah satu warga yang terjebak banjir yang membutuhkan penanganan medis.

” Upaya itu dilakukan karena korban harus mendapatkan penanganan medis. Anggota yang dilokasi menggendong korban untuk dievakuasi kelokasi yang mudah dijangkau oleh tim medis. Kondisinya sangat perlu penangan medis untuk kesembuhan dan kesehatan,” jelasnya.

Selain itu, Micha selalu mengingatkan kepada anggotanya yang berada dilokasi banjir agar tetap menjaga stamina dan kesehatannya karena kehadiran Tni ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

” Layani masyarakat, berikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir. Tapi, ingat jaga stamina dan kesehatan agar warga masyarakat terbantu,” harapnya.(Saniman).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *