Berikan contoh baik di Hari Peduli Sampah Nasional

  • Whatsapp

Lampung -:Memperingati hari Peduli Sampah Nasional siswa siswi Mi Al Hidayah Tiyuh Terang Bumi Agung Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat memungut sampah di sekitaran sekolah. Jum’at (24/2/23).

Dalam kegiatan tersebut di ikuti seluruh siswa siswi Mi Al Hidayah dan dewan guru. Antusias dari siswa siswi memungut sampah karna kepedulian kepada lingkungan terlihat dari ke ikut sertaan semua murid dalam memungut sampah.

Purwanto Spd kepala sekolah Mi Al Hidayah mengungkapkan., bahwa kami bersama seluruh dewan guru dan murid Mi Al Hidayah membiasakan diri kami khususnya peduli sesama tidak terkecuali lingkungan.

“Selain lingkungan, kami juga tanamkan kepada murid murid. Kami peduli dengan sesama melalui kegiatan sosial. Karna, selain pendidikan formal juga banyak pelajaran tentang keagaman khususnya agama Islam,. Mudah mudahan, kelak mereka menjadi orang yang peduli dengan sesama, lingkungan dan menjadi orang sukses dengan pondasi keagamaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Anisa nurmajidah SE sekretaris BPT Tiyuh Terang Bumi Agung juga memberikan apresiasi kepada dewan guru dan seluruh murid Mi Al Hidayah dalam keikut sertaanya di hari sampah nasional.

“Kegiatan positif seperti ini harus di jaga, untuk menambah kesadaran dari dini. Bahwa, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar, cintai bumimu bersihkan dari sampah, dan selamat Hari Peduli Sampah Nasional,” ungkapnya.(Man).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *