Polisi gelar Rekontruksi pembunuhan, Adegan ke 14 korban meregang nyawa

  • Whatsapp
Sebanyak 42 reka adegan diperagakan oleh pelaku saat rekontruksi pembunuhan sadis di Pasar Sukaraja Kecamatan Gedungtataan Pesawaran Lampung

Pesawaran – Sebanyak 42 reka adegan diperagakan oleh pelaku saat rekontruksi pembunuhan sadis di Pasar Sukaraja Kecamatan Gedungtataan Pesawaran Lampung.

Pantauan dilokasi pada Selasa (14/11/23) rekontruksi pembunuhan yang digelar oleh tim penyidik Satreskrim Polres Pesawaran diketahui bahwa korban Aan Suhendar tewas dengan cara sadis pada adegan ke 13 dan 14 yang disaksikan oleh istrinya.

Bacaan Lainnya

Pada adegan ke 13, pisau yang dibawa oleh pelaku Firman dihujamkan ketubuh korban hingga korban tersungkur diatas tumpukan jahe.

Lalu, korban jatuh tersungkur ke bawah. Dan, pada adegan ke 14 pelaku lalu mendekati korban dan pisau yang masih dipegang dihujamkan berkali kali ketubuh korban bagian depan hingga korban meregang nyawa.

Kemudian, setelah korban tersungkur pelaku berjalan meninggalkan korban lalu mengambil buah mentimun yang lokasi berjarak sekitar 3 meter lalu memakannya dengan pisau yang masih dipegang.

Pelaku pun kemudian sambil berjalan menghampiri korban yang sudah meregang nyawa dengan berlumuran darah. Lalu, pelaku berjalan meninggalkan korban sambil memasukan pisau kepinggangnya dan meninggalkan korban.

Dikatakan Kasatreskrim Polres Pesawarn AKP Supriyanto Husin bahwa 42 reka adegan rekontruksi yang didampingi oleh pendamping hukum tersangka.

“Korban dinyatakan tidak bergerak pada adegan ke 14 yang disaksikan oleh istrinya dan saksi lain,” jelasnya.(Anof).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *