Anggota Komisi 3 : ‘ Saya pastikan lima tahun kedepan Pringsewu jadi Lautan ‘

  • Whatsapp
Caption : Aris Wahyudi Anggota DPRD Pringsewu dari Komisi 3 saat rapat pembahasan terkait musibah banjir pada Senin (24/01/22).

Lampung – Anggota DPRD Pringsewu Aris Wahyudi dari Fraksi PDI Perjuangan pastikan lima tahun kedepan Kabupaten Pringsewu jadi lautan.

Hal tersebut diutarakan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Pringsewu saat rapat dengan warga masyarakat Pekon Ambarawa Timur dan Ambarawa Kecamatan Ambarawa di ruang rapat kantor seketariat DPRD Pringsewu pada Senin (24/01/22).

Bacaan Lainnya

Rapat terbuka tersebut membahas terkait dalam penanganan musibah banjir yang merendam ratusan hektar lahan sawah yang menimpa warga masyarakat di dua pekon tersebut.

Anggota Komisi 3 itu juga menilai musibah banjir yang menimpa warga masyarakat saat ini merupakan buruknya saluran drainase yang ada di Kabupaten Pringsewu Lampung.

Politisi PDI Perjuangan itu juga memprediksi lima tahun kedepan Pringsewu akan terendam banjir jika tidak ada pembenahan saluran air.

” Saya pastikan lima tahun kedepan seluruh Kabupaten Pringsewu kalau tidak ada pembenahan buruknya saluran drainase Kabupaten Pringsewu jadi lautan,” tegasnya.

Ia pun meminta agar banjir yang merendam ratusan hektar lahan persawahan milik warga itu secepatnya dilakukan penanganan.

” Secepatnya action, jangan mengulur ngulur waktu. Sampah yang menyumbat cepat dibuang agar banjir cepat surut,” pungkasnya.(red).

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *