Apel Sinergitas, Pringsewu angka kriminalitas terendah Se – Lampung

  • Whatsapp
Caption : Penjabat Bupati Pringsewu, Kapolres Pringsewu, Ketua DPRD pringsewu, Dandim 0424 Tanggamus.

Pringsewu (Lampung ) – Angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Pringsewu terendah di Provinsi Lampung. Sabtu (05/11/22).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pringsewu Lampung saat di wawancarai media ini usai kegiatan patroli sekala besar yang menyisir sejumlah tempat tempat keramaian yang ada diwilayah Kabupaten Pringsewu Lampung.

Bacaan Lainnya

Untuk menekan angka kriminalitas. Patroli sekala besar tersebut menurut Rio sangat efektif karena terbukti di beberapa bulan ini tingkat kriminalitas di wilayah Kabupaten Pringsewu terendah se – Provinsi Lampung.

Karena itu, kapolres juga meminta dukungan juga bagi masyarakat oleh masyarakat semua di Kabupaten Pringsewu mana kalau ada informasi-informasi yang terkait dengan yang dapat meresahkan masyarakat bisa menginformasikan kepada pihak kepolisian.

” Kami semua. Semua unsur yang ada di Pringsewu ini siap bekerjasama dan melakukan antisipasi antisipasi untuk menjaga ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengatakan apel sinergitas yang rutin dilaksanakan secara berkala di Kabupaten Pringsewu dan bergiliran.

Kegiatan ini melaksanakan patroli terpadu antara jajaran Tni, Polri dan pemerintah daerah dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondisif di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, diketahui oleh Penjabat Bupati Pringsewu bahwa untuk situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Pringsewu cukup kondusif. Dengan sinergitas semua bisa menjaga situasi. Perlu melakukan pembinaan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari sehingga mengantipasi gangguan gangguan kamtibmas.

Hadir dalam apel sinergitas tersebut Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Kapolres Pringsewu AKBP. Rio Cahyowidi, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, dan jajaran Forkpoimda Pringsewu Lampung.(Bram).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *