Apes, Lagi Asyik Tidak tau kalau digrebek

  • Whatsapp

Lampung – Tim gabungan Polri dan Pol PP menyisir tempat kost kosan di Kelurahan Kuncup Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Kamis malam (31/12/20).

Tim langsung menyisir kos kosan yang menjadi incaran muda mudi untuk memadu kasih dimalam pergantian tahun baru beberapa kamar kos teelihat sepi dengan kondisi gelap.

Bacaan Lainnya

Tak mau terkecoh, tim langsung mengetuk kamar yang terlihat gelap dan akhirnya seorang pemuda langsung membuka pintu dengan kondisi tak memakai baju dan hanya memakai celana kolor.

Pria tersebut beralasan tidak membuka pintu karena lagi mau tidur dan ada apa.
Dan pria tersebut mengaku bahwa kos kosan itu tempatnya tinggal dan mengakui cewek itu pacarnya.

Kesigapan tim langsung menggeledah isi dalam ruangan dan mengeluarkan isi tas. Tak selang lama muncullah seorang wanita berkaos hijau dari kamar mandi sambil melihat identitas dirinya yang berstatus mahasiswa dan mahasiswi yang sama di salah satu perguruan dipringsewu.

Wanita tersebut saat ditanya tim bahwa dirinya tidak memakai pakaian dalam, ia langsung mebyangkal dan pada akhirnya sambil tersipu malu mengakui bahwa dirinya tidak memakai pakaian dalam.

Dan wanita abg tersebut beralasan bahwa dirinya mau berobat ke dokter dan dirinya mau pulang.

Tim dari satuan polisi Pamong praja langsung membawa kedua pasangan bukan suami istri tersebut ke kantor Pol PP.

Ditempat terpisah, tim langsung menyusuri kost kosan yang lokasinya tak jauh dari lokasi penggeledahan pertama. Dan dikos kosan kedapatan dua wanita berpakian hitam hitam yang mengaku bekerja ditempat hiburan karaoke mutiara. Tim langsung memeriksa identitas dan menggeledah isi jok motornya. (Red).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *