Bakti sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi

  • Whatsapp

Lampung – Bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi “Bakti Kemenkumham bagi Masyarakat Terdampak Covid-19” Bapas Pringsewu Lampung bagikan tiga puluh paket sembako ke warga lingkungan. Kamis (29/07/21).

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat dan ASN yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) bersama Menteri Hukum dan HAM.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pembagian bansos yang di bagikan secara simbolis oleh kepala Bapas Pringsewu untuk warga perwakilan penerima dihalaman kantor Bapas Pringsewu.

Disampaikan Kepala Bapas Pringsewu Prayudha Rachmadany Bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi “Bakti Kemenkumham bagi Masyarakat Terdampak Covid-19” dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

Bansos itu kata Yudha berdasarkan perintah dari Sekjen, program Kemenkumham dari Menteri.

“Kemenkuham berbagi ini kita memberikan bantuan sosial berupa paket bantuan yang berisi kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid 19,” jelasnya.

Sasaran bansos itu kepada warga masyarakat lingkungan bapas Pringsewu dan juga kepada pegawai, pegawai pegawai kita yang beberapa diantaranya juga ikut pernah merasakan menderita akibat covid-19.

Terpisah disampaikan Pras Warga Pekon Yogyakarta Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Situasi Pandemi Covid 19 saat ini dirinya sangat kesulitan dalam memperoleh kebutuhan untuk makan sehari hari.

Karenanya dengan pemberian bansos itu iapun bersama keluarga sangat terbantu untuk mencukupi kebutuhan sehari hari di masa pandemi Covid 19. (Red).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *