Breakingnews ll Polisi beberkan pelaku curanmor di amuk massa

  • Whatsapp
Aparat kepolisian dari Mapolsek Pringsewu Kota beberkan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang di tangkap massa serta jumlah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berhasil dicuri di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung..

Pringsewu – Aparat kepolisian dari Mapolsek Pringsewu Kota beberkan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang di tangkap massa serta jumlah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berhasil dicuri di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung..

Di ungkapkan Kapolsek Pringsewu Kota AKP Rohmadi bahwa pihaknya membenarkan telah mengamankan terduga pelaku pencurian yang diamuk massa di area persawahan Kelurahan Fajaresuk Pringsewu Lampung.

Menurutnya, bahwa Tim Tekab 308 Polsek Pringsewu Kota bersama Tim Tekab 308 Polres Pringsewu dan warga masyarakat berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Saat ini baru satu diamankan. Sedangkan, rekan pelaku masih dalam pengejaran,” ucapnya. Senin (31/07/23).

Kemudian, identitas terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang berhasil diamankan dari amukan masa inisial AM yang merupakan warga Lampung Tengah.

“Pelaku ini spesialis pencurian kendaraan bermotor antar kabupaten di wilayah Lampung. Dan, untuk di wilayah Kabupaten Pringsewu ada beberapa TKP,” jelasnya.

Diketahui, satu dari dua kawanan pencuri kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung di amuk massa.

Dalam video amatir milik warga terlihat satu dari pelaku berhasil ditangkap warga di area persawahan di Kelurahan Fajaresuk Pringsewu Lampung.

Sebelumnya korban memergoki pelaku saat akan melakukan pencurian kendaraannya yang diparkir didepan rumah.

Nampak terlihat seorang pria yang mengenakan celana warna hitam mengenakan kaos lengan panjang berwarna coklat dengan posisi telungkup dipinggiran sungai dengan kondisi punggung diinjak seorang pria.

Terlihat terduga pelaku pencurian nampak terlihat tak berdaya setelah dikepung oleh puluhan massa.

Tak selang lama dari pihak kepolisian berpakaian preman mendatangi lokasi kejadian. Kemudian terduga pelaku dinaikan ke mobil petugas.

Reporter : Saniman

Editor : Prabu

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *