Dari Rakyat Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat, Kehadiranmu membuat kami bahagia

  • Whatsapp

Lampung – Kehadiran Kodim 0424 Tanggamus ditengah tengah warga masyarakat Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan menjadikan kisah tersendiri.

Hal tersebut disaat Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 hadir disaat warga masyarakat membutuhkan sebuah pelayanan baik fisik dan Non fisik.

Bacaan Lainnya

Rasa bangga dan bahagia terucap oleh salah satu warga pekon setempat yang mengatakan sejak kegiatan TMMD di buka pada Selasa (11/10) lalu, banyak hal positif yang mulai dirasakan masyarakat. Salah satunya yakni wajah desa yang berubah karena adanya pembangunan fisik dan lebih terkenal lagi.

“Saya sangat bangga dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan TMMD ini, selain membawa dampak positif, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, dan sangat juga berdampak terhadap perekonomian,” kata Tukiman, Kamis (27/10/22).

Masih kata Tukiman (53), warga sekitar, apa lagi dalam melakukan pelayanan kesehatan anggota yang bertugas itu, sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat yang datang.

“Kami berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan. Dan kami tentu sangat berterima kasih, kepada Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Arm Micha Arruan, serta anggota dan SSK TTMD Ke- 115, Kodim 0424 Tanggamus, yang telah memilih desa kami menjadi sasaran TMMD,” ucapnya.

Sementara itu, Letda Kav Mahroi mengatakan, manfaat dari kegiatan TMMD secara umum kali ini adalah membuka dan mempermudah jalan alternatif, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan meningkatkan peran aktif masyarakat.

“Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI,” kata Letda Kav Mahroi. (*).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *