Hefrinur gowes supaya sehat, ‘ bukan hura hura ‘ tapi bermanfaat

  • Whatsapp

Lampung – Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Fun bike, penanaman pohon dan bhakti sosial bersama Adhyaksa Bike Club Lampung di Kabupaten Pringsewu. Minggu (07/03/21).

Star dimulai dari Kantor Kejari Pringsewu dan Finish di Menara Pandang Bendungan Way Sekampung.

Bacaan Lainnya

Diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Dr. Hefrinur SH.,MHum, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Edyward Kaban SH.,MH. Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Abdullah Noer Deny SH.,MH., Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Ade Indrawan SH., Bupati Pringsewu beserta Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Balai Besar, dan Satuan Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Pringsewu.

Kepala kejaksaan kejaksaan tinggi lampung dan rombongan fun bike club lampung menuju bendungan wsy sekampung.

Dikatakan Kejati Lampung bahwa Fun bike hari ini sebenarnya gowes saja sambil mengedukasi kawan kawan disini semuanya khususnya di Pringsewu.

Dan, tadi sebelum berangkat kita rapitest antigen, kita wajib antigen semua tadi sudah saya umumkan semua kawan kawan yang gowes dirapit antigen semua.

” Saya yang pertama dirapit antigen di kantor kejaksaan Negeri Pringsewu, jika ada yang terpapar g usah ikut atau dibelakang aja,” ucapnya.

Hefrinur menambahkan, tadi saya ketemu pak Bupati, terkait bendungan Waysekampung khususnya bermanfat untuk PDAM nya kemudian mengairi sawah pada intinya.

Kesan seperti apa terkait bendungan dirinya mengatakan apa yang di lihat luar biasa, masyarakatnya welcome soalnya terkait pembebasan lahan juga.

” Bendungan inikan kita kawal juga, pembnagunannya sudah sejuh mana progresnya, onprogresnya. Yang kita lihat bermnfaat bagi masyarakat di Lampung terutama di Pringsewu ini,” ucapnya.

Gowes, kata Hefrinur tetap berjalan sekalipun Virus pandemi Covid 19 belum usai. Supaya badan kita sehat.

” Apa yang kita laksanakan bukan happy happy saja. Tapi, ada manfaatnya bagi masyarakat sekitar dengan Bhakti sosial. Jadi, bukan sekedar Hura Hura saja,” tandasnya.

Juga, kemarin kita sudah ke Lampung selatan, Metro kita bagi pupuk, Pesawaran di pantai Mutun kita membersihkan sampah . Jadi bukan Hura Hura, semua ada manfaatnya.

Penulis : Nn

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *