Kadiskes Tepis Tudingan Sudiono soal rumah singgah

  • Whatsapp

Lampung – Ulinoha, Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu tepis tudingan Sudiono Anggota DPRD Pringsewu soal rumah singgah eks RSUD Pringsewu.

” Informasi yang tidak tepat, rumah isolasi tetap di siapkan. Bahkan, sebagian tempat tidur di rumah isolasi Rsud lama sudah diserahkan ke Rsud untuk dikelola dan dijadikan bed tambahan untuk merawat pasien covid 19,” kata Ulinoha. Senin (18/1/21).

Bacaan Lainnya

Di rumah isolasi kata Ulinoha, ada tenaga medis dokter 4 personil, paramedis perawat 4 personil, 8 personil keamanan dan petugas loudry dan gizi.

Baca juga : Rehab Eks RSUD ” Covid Jadi Duit ” Jilid 1 https://www.hotnews.co.id/rehab-eks-rsud-covid-jadi-duit-jilid-1/

” Yang disiagakan karena hunian ruang isolasi covid 19 di 4 rumah sakit rujukan covid sudah penuh,” ucapnya.

Menurutnya, 3 M dan jaga jarak terkait dengan habbit atau kebiasaan untuk merubah kesadaran masyarakat perlu waktu. Untuk itu, strateginya ya harus siapin banyak tempat tidur perawatan covid.

Terakhir treatment, untuk memutus mata rantai dan mengeliminer virus covid dengan vaksinasi yang mulai dilakukan untuk pringsewu bulan februari.

” Tratment yang terkait pasien yang dirawat sesuai standart terapi dari kementrian namun terutama terapi yang terbaru sedang di upayakan untuk dapat dilakukan di pringsewu yaitu dengan terapi sel punca atau sekretom,” tutupnya.

Penulis : red

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *