Kedelai, daging sapi, migor belum tuntas, cabai merah dan bawah merah melonjak

  • Whatsapp
Caption : harga cabai merah dan bawang merah alami kenaikan di pasar tradisional pringsewu lampung.

Lampung  – Kenaikan harga bahan pokok cabai merah dan bawang merah mulai dirasakan warga masyarakat Kabupaten Pringsewu Lampung. Kamis (03/03/22).

Dua bahan pokok tersebut menyusul kenaikan harga minyak goreng, daging sapi dan kedelai yang saat ini masih menjadi perbincangan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pantauan dilokasi pasar tradisional Pringsewu Lampung, kenaikan dua bahan pokok tersebut yaitu cabai merah dan bawang merah sudah sepekan terjadi.

” Harga cabai merah yang sebelumnya dijual dipasaran dengan harga Rp. 30.000,00 kini cabai merah tersebut dijual dengan harga Rp. 35.000,00. Juga, bawang merah yang sebelumnya dijual dengan harga Rp. 30.000,00 kini dipasaran dijual dengan harga Rp. 35.000,00,” ucap Suminah pedagang pasar tradisional Pringsewu.

Sedangkan, untuk bawang putih sendiri masih standar tidak mengalami kenaikan. Begitu juga untuk harga cabai kecil saat ini belum terjadi kenaikan.

Senada di katakan Poniah pedagang sayur keliling, terkait kenaikan harga sejumlah bahan pokok saat ini membuat dagangannya sepi pembeli. Ia pun berharap agar pemerintah bisa menormalkan harga. (Red).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *