Kejati Kalteng Launcing Pelayanan Hukum Kepada Masyarakat melalui Sistem Aplikasi “jaksasiaga.info”

  • Whatsapp

Kalimantan Tengah – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Dr. Mukri, SH. MH didampingi Wakajati Kalteng, Marang, SH., MH melakukan Launching Aplikasi “jaksasiaga.info,” bertempat di Ruang Video Conference Kejati Kalteng. Rabu (16/12/2020).

Dihadiri oleh para Asisten, Kabag TU, Karo Hukum Pemprov Kalteng, Kepala BPN Prov. Kalteng, Kepala PLN Cabang Palangka Raya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Pimpinan Telkomsel, Dirut Bank Pembangunan Kalteng, Kepala BRI Cabang Palangka Raya, Kepala Cabang BNI Palangka Raya dan Para Kasi pada Bidang Datun dan Kasi Penkum Kejati Kalteng serta diikuti oleh seluruh Satker Kejaksaan Negeri se Kalimantan Tengah dan Cabjari Kuala Kapuas di Palingkau.

Bacaan Lainnya

“Aplikasi “jaksasiaga.info” ini dapat diakses melalui google dan merupakan Aplikasi Pelayanan Hukum Masyarakat Bidang Datun yang berfungsi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan hukum khususnya di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara secara online sehingga memudahkan masyarakat untuk mengaksesnya,” demikian menurut Kajati Kalteng dalam sambutannya.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *