Kepala Puskemas Toto Katon Pimpin Apel Pagi

  • Whatsapp

Hotnews. co. id, Tulang bawang barat, kegiatan rutin apel pagi puskesmas toto katon kecamatan baru putih di pimpin oleh kepala puskesmas dan di ikuti seluruh setap di halaman puskesmas senin 5/8/2024.

Kegiatan tersebut di lakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh setap dan jajaran untuk selalu menjaga dan meningkatkan kinerja di lingkungan puskesmas dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Dalam arahan kepala puskesmas totokaton Asveind.S.kep, mengajak agar seluruh pegawainya disiplin, senantiasa mengutamakan pelayanan ramah dan peduli sesuai dengan tata nilai puskesamas, melayani pasien sepenuh hati, tanpa membedakan pasien umum maupun Bpjs, semua mendapat pelayanan yang sama.

“Harapan nya puskesmas non rawat inap totokaton menjadi pilihan masyarakat khususnya wilayah kec, batu putih untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, baik sakit maupun pelayanan administratif, promotif dan preventif.

Menjadikan puskesmas non rawat inap totokaton bermutu dan berkualitas di dukung dengan sumber daya manusi yang kompeten di bidang kesehatan ,pelayanan yang sesuai standar pelayanan puskesmas pungkasnya. (*man)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *