Ketua Komisi lll Apresiasi Polisi ungkap pencuri kambing

  • Whatsapp

Lampung – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung apresiasi  Polisi yang sudah bekerja keras menangkap maling kambing yang sangat meresahkan warga di tiga Kabupaten. Rabu 2/11/2022.

“Apresiasi dan terimakasih ke pihak kepolisian yang sudah menangkap pencuri-pencuri ternak kambing di wilayah Tubaba, Tulang Bawang dan Mesuji. Kami memohon kepada bapak Kapolres untuk menyapu bersih pencuri-pencuri yang datang dari luar daerah provinsi Lampung,” ujar Paisol, SH.

Bacaan Lainnya

Sementara itu kata Paisol, pelaku ini biang kerok yang menciderai terutama di wilayah Tubaba dan kemudian meminta supaya mengungkap juga pelaku penadahnya.

Selanjutnya, Ini sangat menggangu keamanan dan kenyamanan masyarakat yang memiliki ternak kambing terutama warga di Tubaba.

Kemudian, Paisol. SH, kembali mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan kepolisian yang bekerja keras menangkap pelaku maling kambing.

Terpisah, Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Agung Nurhadi menyampaikan terimakasih kepada bapak bapak polisi yang sudah menangkap pelaku maling kambing yang menggunakan mobil yang sering kali melakukan aksinya di wilayah tiga kabupaten yakni Tubaba, Tulang Bawang dan Mesuji terutama di Kecamatan Gunung agung sudah beberapa kali di satroni.

“Meraka sekali beraksi ada belasan kambing milik warga yang hilang dan di sembelih yang kecil di tinggal di kandang milik korban pencurian tersebut,” jelasnya.

Bravo Polri, kami sedikit lega atas hasil bekerja kerasnya polisi yang sudah menangkap maling kambing di pematang kabupaten Mesuji. (Saniman).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *