Misteri Jembatan Krandegan KM 278, berikut pengakuan warga sekitar

  • Whatsapp

Lampung  – Kerap menelan korban jiwa Jembatan Randegan di Jalan Lintas Barat KM 278 Pekon Gadingrejo Timur Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung penuh misteri. Sabtu (27/02/21).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Yono menyebut bahwa dilokasi Jembatan Randegan KM 278 sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kejadian kecelakaan itu hal yang sangat mistis karena setiap tahunnya sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sebelum kejadian kecelakaan yang menyebabkan dua pelajar meninggal dunia, kata Yono, pada malam harinya sekitar jam 11 malam ada warga yang sedang nongkrong seperti ada pertanda ada kucing yang ketabrak dan mati terus sorenya ada kejadian kecelakaan.

Beredar kabar kalau Jembatan Randegan Km 278 angker hal tersebut dibenarkn oleh Yono, ” ya benar angker, sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal,” katanya.

Karena kata Yono, Setiap tahun sering terjadi kecelakaan dan sudah sekitar enam kali kejadian yang menyebabkan korban meninggal dilokasi jembatan tersebut.

Penulis : Nn

 

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *