Penemuan Mayat Di Pinggiran Aliran Sungai Waybangek Gegerkan Warga, Kapolsek Gunung Agung dan Anggota Gerak Cepat Datangi TKP

  • Whatsapp

Hotnews.co.id, Tulang bawang barat, Warga di gegerkan dengan Penemuan Mayat dipingir aliran sungai Way Bangek Tiyuh Terang Bumi Agung RT/RW 003/001 Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat, rabu 23/10/2024 sekira pukul 10.00,Wib.

Mayat di ketahui bernama Warto, (69) warga Tiyuh Terang Bumi Agung Rt/Rw 002/001 Kecamatan Gunung terang Kabupaten Tulang Bawang Barat,saat di temukan mayat dalam posisi tergeletak menggunakan kaos berwarna coklat dan memakai celana pendek berwarna putih.

Berawal Sumadi (62) warga tiyuh terang bumi agung berangkat dari rumah menuju ladang Hendak mengambil rumput di ladang miliknya, kemudian Sumadi bertemu dengan Imon (57) yang sedang berlari dan memberitahu bahwa ada seseorang laki laki yang tergeletak di pinggir sungai, kemudian setelah itu Imon Melaporkan kepada pak Rt dan memberitahukan kejadian tersebut kepada Aparatur desa setempat, lalu pihak aparatur tiyuh langsung menghubungi anggota polsek Gunung Agung untuk melaporkan kejadian tersebut lebih lanjut.

Kapolsek gunung Agung IPTU Amirudin, SH. Beserta anggota Yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan puskesmas toto mulyo dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.

Jenazah yang sudah di bawa pulang oleh warga kerumah duka, dilakukan pemeriksaan luar oleh Dr.Okta Puskesmas Poned Toto Mulyo tidak ditemukan adanya Luka luka tanda kekerasan.

Menurut keterangan Dr.Okta jenazah mengeluarkan darah di telinga di duga karena pendarahan dari penyakit yang di derita nya. Pernyataan tersebut di perkuat dengan pernyataan anak korban yang mengatakan korban memiliki riwayat darah tinggi.

Keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi Pada Jenazah dan dibuatkan BA Penolakan dilakukan Autopsi Oleh Pihak Keluarga.

Saat ini jenazah di serahkan ke pihak keluarga dan akan di kebumikan di TPU tiyuh terang bumi agung. (Man)

 

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *