Pengawalan dan Pengamanan idul fitri 2023, Polres Pesawaran dapat Apresiasi

  • Whatsapp

Lampung – Pemerintah Kabupaten Pesawaran Lampung apresiasi jajaran Polres Pesawaran dalam pengawalan dan pengamanan arus mudik dan arus balik hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Apresiasi tersebut di sampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melalui Kepala Dinas Pariwisata Pesawaran Anggun Saputra.

Bacaan Lainnya

” Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Pesawaran atas terlaksana dan kordinasi yang baik dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik serta pengamanan jalur wisata pada hari Raya Idul Fitri tahun 2023,” ucap Anggun kepada awak media pada Senin (1/05/23).

Selain itu, peran serta pihak kepolisian dalam pengamanan tempat tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Pesawaran sangat membantu masyarakat dalam pelayanan.

‘ Ini merupakan pelayanan yang sangat baik. Para pengunjung ditempat wisata selalu diberikan pelayanan dalam segi keamanan dan ketertiban masyarakat. Karena itu, hadirnya pihak kepolisian di saat perayaan hari raya idul Fitri selalu berikan rasa aman, nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, di sampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo juga sangat mengapresiasi bagi para pemudik dan warga masyarakat di wilayah Kabupaten Pesawaran Lampung.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berkunjung dan melitas di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Menurutnya, apresiasi itu karena para pemudik maupun warga masyarakat telah tertib, displin dan patuh terhadap instruksi petugas Polri di lapangan.

Selain itu, Kapolres juga sangat mengapresiasi anggota dan jajarannya yang selalu bersinergi dengan pemerintah daerah Pesawaran dan TNI dalam pengamanan dan pengawalan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri tahun 2023.

“Terima kasih kepada anggota polri dan instansi yang mendukung operasi ketupat krakatau 2023 karena telah bertugas tanpa mengenal lelah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.(Man).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *