Serunya Lomba Mancing di Wisata Mancing, berikut nama para juara

  • Whatsapp
Caption : Para juara lomba mancing di Wisata Mancing Pekon Sukoharjo 3 Pringsewu Lampung.

Pringsewu (Lampung) – Warga masyarakat manfaatkan libur Natal dan Tahun Baru 2023 untuk berburu ikan di kolam pemancingan.Minggu (01/01/23).

Keseruan itu terlihat saat para angler joran melengkung berlomba lomba melempar umpan dan saat strike.

Bacaan Lainnya

Satu persatu para pemnacing mendapatkan ikan jenis emas dengan racikan umpan yang sangat dahsyat. Dalam perlombaan ini, para pemancing berlomba memperebutkan juara dengan berbagai macam hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia.’

Seperti halnya disampaikan Suhara seorang angler warga Kalirejo Lampung Tengah yang memanfaatkan libur Nataru untuk berburu ikan jenis emas yang ada kolam pemancingan Wisata Mancing Pekon Sukoharjo 3 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Suhara yang datang bersama rekan rekannya itu lebih memilih berlibur di kolam pemancingan daripada berlibur di tempat wisata lainnya.

Karena, menurutnya dikolam pemancingan lebih banyak sensasinya. Karena hobi. Jadi jiwa jiwa striker joran melengkung karena luar biasa.

Menurut Suhara sang jawara lomba merasa bersyukur karena faktor keberuntungan saat bertanding bersama rekannya itu.

Suhara lebih memilih kolam pemancingan darat karena suasana karena ada adrenaline yang berbeda. Kalau dilaut mungkin beda karena kalau di pemancingan menambah persaudaraan.

Menurutnya ada racikan khusus pada umpan untuk menjadi seorang juara. ” Ada jurus jitu masing masing untuk menjadi seorang yang unggul dalam perlombaan,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk para juara lomba mancing di Wisata Mancing yaitu juara 1 di raih oleh Suhara dengan jumlah ikan terbanyak, juara 2 di raih oleh Iyus sedangkan juara 3 di raih oleh Indra. Kemudian Jackpot di raih oleh Nirwana.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *