Tni adalah Kita, Micha : Ada Momen Penting di TMMD ke 115

  • Whatsapp
Caption : Apel pagi satgas tmmd ke 115 bersama warga masyarakat pekon sinar jawa kecamatan air naningan tanggamus lampung.

Lampung (Tanggamus) – Sebelum melaksanakan pekerjaan, di wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi.
Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik.

Hal tersebut disampaikan Dan SSK Kapten Inf. Rio Antomi saat lakukan pengecekan kesiapan anggota Satgas TMMD ke 115 di Pekon Sinar Jawa Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Lampung pada Rabu (12/10/22).

Bacaan Lainnya

“Tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik, benar dan optimal,” jelas Rio.

Sementara itu, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Aruan kepada media mengatakan bahwa apel persiapan tersebut bukan hanya anggota Satgas saja. Tetapi, turut juga di ikuti oleh warga masyarakat setempat.

” Untuk menjaga kesiapan anggota satgas. Selain itu, kami dari TNI Kodim 0424 Tanggamus selalu menjaga kekompakan, bergandengan tangan dengan rakyat karena TNI adalah Kita,” jelasnya.

Menurut Micha, dengan TMMD inilah TNI bisa bersentuhan secara langsung dengan masyarakat. Apa yang menjadi keinginan rakyat bisa terwujud, saling berbagi ilmu, pengalaman maupun pengetahuan.

” Jaga kekompakan dengan rakyat, jaga keharmonisan dengan rakyat, jadikan TMMD kev115 ini sebagai jembatan bahwa TNI adalah Kita, TNI untuk Rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, Micha selalu menegaskan kepada anggotanya agar tetap dan selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat agar tidak ada jarak antara TNI dan rakyat. (Red).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *