Unit Gakkum Evakuasi tabrakan mobil dan motor di Tambahrejo Pringsewu Lampung

  • Whatsapp
Caption : Motor korban tabrakan di tambahrejo Pringsewu lampung

Lampung – Unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu Lampung evakuasi kendaraan mobil dan motor korban kecelakaan di Jalan Lintas Barat Pekon Tambahrejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu Lampung.

Berdasarkan data yang dihimpun kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan yaitu Honda Jazz berwarna silver dengan Nomor Polisi BE 1173 BE. Namun belum diketahui identitas pengemudinya.

Sedangkan motor matic berwarna merah dengan Nomor Polisi A 4405 ZQ belum juga diketahui identitasnya.

Saat dikonfirmasi Aipda Dani Waldi Kanit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu insiden kecelakaan motor dan mobil di Jalan Tambahrejo pihaknya membenarkan dan saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian.

” Ini sedang olah TKP, mau evakuasi mobilnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah Kabupaten Pringsewu Lampung.

Kali ini satu unit kendaràan bermotor alami insiden tabrakan dengan satu unit mobil pribadi. Peristiwa itu pun terjadi di jalan Lintas Barat Pekon Tambakrejo Kecamatan Gading rejo Kabupaten Pringsewu Lampung.

” Tadi kecelakaan sekitar Pukul 20.00 wib, lokasinya tak jauh dari tempat kejadian kemarin. Korban langsung dibawa kerumah sakit,” ucap warga saat dikonfirmasi pada Selasa (08/02/22).

Berdasarkan identitas Kartu Tanda Penduduk, korban seorang pria yang beralamat di Pringsewu selatan Kecamatan Pringsewu. Korban pun dirawat di Rumah Sakit Mutiara Hati. (Red).

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *