Wakili Golkar Provinsi, Suherman berikan bantuan kekorban puting beliung

  • Whatsapp

Lampung – hotnews.co.id – Suherman Ketua DPRD Pringsewu berikan bantuan sembako kekorban bencana alam puting beliung di Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Lampung. Senin (01/03/21).

Dikatakan Suherman yang juga ketua DPD l Golkar Pringsewu menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga di Kecamatan Adiluwih.

Bacaan Lainnya

(foto istmw) Ketua DPRD Pringsewu saat penyerahan bantuan sembako dan masker ke camat adiluwih didepan kantor pekon adiluwih.

” Saya selaku wakil rakyat harus peka kepada masyarakat yang terkena musibah, dan saya bersama kapolres langsung kordinasi dan turun langsung kelokasi meninjau kerumah warga yang tertimpa musibah bencana puting beliung,” ucapnya.

Lanjut Suherman, ini intruksi langsung dari ketua Golkar dan pak Gubernur untuk langsung memberikan bantuan kepada korban.

” Alhamdulilah saya mewakili Ketua Golkar Provinsi untuk memberikan bantuan berupa masker, sembako kepada warga, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena musibah,”pungkasnya.(*)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *