Warga Antar Jenazah Pakai Motor, Kasatlantas Polresta Palangka Raya Tawarkan Mobil Patroli Antar ke Pemakaman

  • Whatsapp

Kalteng – Polresta Palangka Raya – Dengan tulus Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Anang Hardiyanto, S.I.K bersama Anggota Unit Patroli Satlantas membantu mengantar jenazah bayi untuk dimakamkan di taman pemakaman umum, Selasa (05/01/2021) pagi.

Kompol Anang menjelaskan, saat itu dirinya beserta anggotanya tengah melaksanakan Patroli di sekitar Jalan Adonis Samad dan melihat iring-iringan warga yang sedang membawa jenazah seorang bayi dengan menggunakan sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Melihat hal tersebut dirinya menawarkan untuk membantu membawa jenazah menggunakan mobil Patroli Satlantas dan mengantarnya ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Kranggan Kota Palangka Raya.

“Saat tiba di TPU kami juga mengikuti prosesi pemakaman hingga selesai dan memberikan santunan kepada orangtua bayi,” ucap Anang.

Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum menegaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (bib/sam)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *